oleh

Pemerintah Batanghari Dukung Penuh Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Share

Batanghari – Pencananangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) di PN Muara Bulian dihadiri forkopimda Batangahari di ruangan sidang, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 10.00.

Turut hadir Sekda Batanghari H. Bahtiar. SP mewakili bupati Batanghari.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekda mengatakan, pemerintah Kabupaten Batanghari senantiasa terus mendukung Pembangunan Zona Integritas.

“Karena pembangunan Zona Integritas dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas koordinasi masing-masing individu, dan pada akhirnya profesionalisme dapat terlaksana apa saja instansi yang didukung pada pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, zona integritas diberikan kepada pemerintah yang memimpin dan jajarannya memiliki komitmen dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birkorasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam reformasi birokrasi, dalam kaitannya dengan reformasi dan dukungan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Pemerintahan kabupaten Batanghari mengucapkan ribuan terima kasih kepada PN Muarabulian telah komitmen pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani di kabupaten batanghari,” punkasnya (Adi)

Komentar

News Feed