oleh

Pemkab Batanghari Gelar Pasar Murah, Catat Tanggalnya

Share

Batanghari – Untuk menjaga kestabilan harga selama bulan Suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten Batanghari, melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Batanghari  menggelar pasar murah.

Kepala Bidang Perdagangan Diskoperindag Kabupaten Batanghari, Feriyanto,SE mengatkan, pelaksanaan Diperkirakan di Delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari yaitu tanggal 28-29 Apr dan tanggal 3-4 Mei ini.

“Kita akan laksanakan selama Empat hari dan setiap harinya kita gelar Di Dua kecamatan,” jelasnya Senin (19/4/2021)

Feri juga menambahkan Operasi pasar murah diharapkan mampu mengendalikan lonjakan harga sejumlah harga bahan pokok dipasaran. Selain itu operasi pasar murah bertujuan untuk menjaga satbilisasi ketersedian kebutuhan barang pokok bagi masyarakat.

“Kita berharap kebutuhan bahan pokok masyarakat Kabupaten Batanghari selama Ramadan bisa tercukupi dengan harga pokok yang terjangkau,” tambahnya

Dia juga menjelaskan dalam satu paket sembako masyarakat akan mendapatkan 2 kg gula pasir, 2 kg tepung terigu dan 2 liter minyak sayur dengan harga Rp. 57.000.

“Di tahun ini pemkab Batanghari sediakan 5300 paket sembako yang akan di subsidi Rp.25.000 per Paketnya,” Tutup Feri (Rendi)

Komentar

News Feed