oleh

Pemkab Batanghari Gelar Serah Terima Jabatan Bupati

Share

Batanghari – Pemerintah Kabupaten Batanghari gelar kegiatan serah terima jabatan antara Bupati terpilih Muhammad Fadhil Arief, SE dengan Plh Ir H R M Mulawarmansyah.

Kegiatan tersebut berpusat di rumah dinas Bupati yang dihadiri langsung Muhammad Fadhil Arief, SE bersama H Bakhtiar SP, dan Plh Bupati Batanghari H R M Mulawarmansyah. Selasa (09/03/2021).

Dalam sambutannya M Fadhil Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plh Bupati yang telah menahkodai Pemerintah Kabupaten Batanghari sebelum dirinya menerima memori masa jabatan dari Bupati sebelumnya.

”Terima kasih kepada Plh Bupati Mulawarmansyah yang telah menjalankan tugas serta kontribusinya selama menjalankan roda kepemerintahan Kabupaten Batanghari,” Katanya.

Lanjut Bupati, dimasa roda kepemerintahannya dirinya akan berbagi tugas bersama Wakil Bupati Batanghari dalam memajukan Kabupaten Serentak Bak Regam.

”Saya akan berbagi peran dengan Wakil Bupati, terutama dibidang pertanian dan bidang pemetaan karena, H Bakhtiar SP sangat memahami dibidang tersebut,” Sambung M Fadhil Arief.

M Fadhil Arief juga menyampaikan bahwa dirinya bersama H Bakhtiar SP tidak memikirkan berapa lama menjabat, akan tetapi bagaimana cara untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Batanghari.

”Diharapkan juga kepada kawan – kawan OPD dan stack holder serta masyarakat harus satu pemikiran dengan kami dalam memajukan Kabupaten Batanghari.” Tandasnya.

Di akhir kegiatan Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE di dampingi Wakil Bupati H Bakhtiar SP bersama dengan Plh Bupati Mulawarmansyah menandai tangani berita acara serah terima memori jabatan dan serah terima barang (Aset) Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Turut hadir pada serah terima jabatan, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, para Asisten Setda Batanghari, Waka Polres, Penjabat Penghubung Danramil 0415, Unsur Forkopimda, Para Camat dan tamu undangan lainnya.

Komentar

News Feed