oleh

Proyek Renovasi Hall Pemda Merangin Tak Mampu Difungsikan

Share

Merangin – Proyek pembangun dibidang Cipta Karya Dinas Pekerjan Umum (PU), dianggarkan tahun 2017 silam, senilai Rp 1,1 miliar lebih kabarnya tak juga difungsikan.

Renovasi bangunan Hall Pemda Merangin fakta ada di lapangan sudah memasuki bulan ke-empat 2018.

Bahkan Hall Pemda Merangin yang direnovasi Pemkab Merangin 2017 silam, sampai hingga saat ini kurang ada ketarikan para atlet.

Sejumlah atlet berbakat yang sama sekali tak terpincut untuk menggunakan hall yang baru direnovasi tersebut, namun warga Merangin yang hanya sebatas pecinta olahraga badminton pun, tak satu pun mau berolahraga dilokasi tersebut.

“Siapa yang berani olahraga disana pak, lihat saja karpet utama yang digunakan, jauh dari kata layak. Kalau kita main disana, justru petaka alias cedera yang akan kita alami, bukan kata ‘sehat’ yang kita dapat,” Ungkap salah satu pecinta olahraga badminton Merangin dan mengaku bernama Widson (34).

Hal menarik dari itu semua lanjut Widson, meski hall Badminton tersebut tak mampun difungsikan, namun ‘asyiknya’ juga sampai saat ini, tak satu aparat hukum terkait, yang berani menelaah persoalan yang terjadi di Hall Pemda Merangin tersebut.

“Saya juga bingung, udah pakai uang rakyat banyak, namun usai dibangun tak mampu difungsikan? Itu apa namanya? Hingga kini tak satu aparat hukum terkait berani menelisik, atau pun membongkar persoalan tersebut. Apa yang terjadi hingga Hall Pemda tak mampu difungsikan,” Timpalnya.

Dilain, kesempatan Kadis PUP Merangin Ir M Arif terkesan lebih memilih bungkam saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut.” Saya No Comment dulu soal itu,” Singkatnya. (king)

Komentar

News Feed