oleh

Raih IPK 3,85. Titi Fitriyani Kader PMII Bungo Lulusan Terbaik IAI Yasni

Share

Muara Bungo – Berangkat dari Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan dan program studi atau jurusan PGMI (Pendidikan Guru Madrasah dan Ibtidayah) Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muarabungo, Titi Fitriyani, kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bungo menjadi wisudawan terbaik dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,85.

Lahir dari keluarga sederhana, Titi Fitriyani bergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bungo sejak tahun 2016 lalu.

Titi Fitriyani, anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Abasri dan Kamadinah ini sangat bersyukur atas gelar dan prestasi yang telah dicapai. Semua keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan orang tua dan orang-orang disekitarnya.

“Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah saya dinobatkan sebagai wisudawati terbaik Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muarabungo kali ini,” ujar Titi

Diakuinya, dirinya tidak menyangka bisa menjadi wisudawati terbaik dari seluruh fakultas yang ada di Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muarabungo, setidaknya ada 178 orang wisudawan dan wisudawati.

“Menjadi wisudawati terbaik ini merupakan hasil kerja keras saya selama duduk di bangku perkuliahan, Alhamdulillah dengan nilai yang saya raih ini, bisa membanggakan keluarga. terutama Ayah dan Ibu,” ucapnya

Adapun rapat senat terbuka wisudawan dan wisudawati Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muarabungo kali ini digelar di Ballroom Hotel Semagi, Rabu (30-12-2020).

Selain itu, Titi Fitriyani ini juga aktif sebagai atlet Kabupaten Bungo dari cabang olahraga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI).

Dibawah asuhan Ahmad Khoiri, SP, bersama anggota lainnya, Titi Fitriyani telah berhasil mempersembahkan sejumlah tropy bergengsi yang mengharum Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi.

Diantara prestasi tersebut, Juara Umum II (Word Cup) Kejuaraan Dunia tahun 2019. Juara Umum II Kejuaraan Nasional tahun 2019. Juara umum I KEJURDA Provinsi Jambi tahun 2019. Juara I Open Tournamen Provinsi Jambi tahun 2020 dan sederet prestasi dari berbagai kejuaraan lainnya.

Ahmad Khoiri, ketua FAJI Kabupaten Bungo berharap, dengan keberhasilan Titi Fitriyani di bidang olahraga maupun akademik bisa menjadi pemicu dan menjadi contoh yang baik bagi anak muda lainnya dalam berkarya.

“Semoga ananda Titi Fitriyani bisa jadi contoh bagi generasi muda lain untuk lebih berprestasi lagi. Khusus untuk generasi muda penggiat arung jeram,” kata Ahmad Khoiri.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed