oleh

Rebut Piala Dr. Erik, 36 Club Ramaikan Turnamen Volly Ball Akper

Share

Muara Bungo – Turnamen volly ball Akper Setih Setio Cup yang memperebutkan piala bergilir tokoh muda Kabupaten Bungo yang peduli dengan pendidikan Dr. Erick Muhammad Hendrizal SE,MM resmi dibuka. Rabu (09/12)

Adapun turnament volley tersebut di gelar di lapangan kampus Akper Muara Bungo dan di buka secara resmi oleh Dr. Erick Muhammad Hendrizal, lebih dari 50 undangan turnamen di sebarkan di seluruh sekolah yang ada di 4 Kabupaten, yakni Bungo, Tebo, Merangin dan Sarolangun hingga saat ini jumlah peserta yang mendaftar berjumlah 36 peserta.

Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana Hasan Basri mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama turnamen tersebut yakni tokoh muda asli Kabupaten Bungo.

Dengan adanya turnamen ini ia menyebutkan bertujuan meningkatkan tali persaudaraan antar pelajaran yang ada di 4 Kabupaten, serta memberikan pelajaran tentang pentingnya berolahraga, salah satunya olahraga volly ball.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama bapak, Erick Muhammad Hendrizal dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada ketua Yayasan yang telah membantu hingga kegiatan turnamen ini terlaksana. Turnamen ini bertujuan meningkatkan tali persaudaraan dan menanamkan pentingnya berolahraga,” ucapnya

Selain itu direktur Akper Setih Setio Muara Bungo Ns. Zahlimar S.kep M.kep mengatakan turnamen tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 3 Minggu, dengan jumlah peserta 36 club, diantaranya 26 club putra dan 6 club putri.

“Untuk hadiah kita sudah menyiapkan uang tunai Rp 22 juta, dengan rincian juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp 1 juta dengan tropi juara 1,2 dan 3 serta satu buah piala bergilir,” jelas Zahlimar

Sementara itu, Dr. Erick Muhammad Hendrizal mengatakan kegiatan turnamen yang di selenggarakan Akper ini merupakan kegiatan yang sangat bagus, selain mempererat tali persaudaraan antar pelajar, juga mendorong semangat anak – anak muda untuk berolahraga serta menjaga sportivitas dalam turnament tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya berlangsung pada tahun ini saja, hendaknya akan berlanjut hingga ke tahun – tahun berikutnya. Saya selalu siap mensuport kegiatan – kegiatan positif seperti turnamen yang kita selenggarakan ini,” ucap Dr. Erick

Selain Dr. Erick Muhammad Hendrizal dalam kesempatan tersebut juga di hadiri Plt kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bungo, ketua Yayasan Setih Setio, direktur utama Akper setih Setio serta tamu undangan lainya.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed