oleh

Rektornya Raih Gelar Doktor, Presiden BEM IAI Yasni Muara Bungo Dukung Kemajuan Kampus

Share

Muara Bungo – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) adalah sebuah kampus yang berkarakter islami yang berada di Kabupaten Bungo yang sebentar lagi akan berubah menjadi Institut Agama Islam (IAI) YASNI Muara Bungo.

Kampus IAI YASNI ini memiliki dosen yang ahli dalam membidangi setiap jurusan yang ada di kampus tersebut dan juga telah tercatat ada 5 orang dosen yang bergelar Doktor, salah satunya rektor IAI YASNI sendiri (Dr.Muhammad Solihin, M.Pd.I) yang pada hari minggu 25 maret 2019 sukses mengikuti wisuda S3 – nya di Universitas Negeri Jakarta.

Debi Krismanto, R.U, presiden mahasiswa IAI YASNI Muara Bungo menyampaikan bahwa kampus IAI YASNI yang berkarakter islami tersebut sudah memiliki fasilitas kampus yang memadai dan dosen-dosen yang ahli dalam membidangi di tiap-tiap jurusan.

Tak luput, ia mengucapkan selamat atas wisuda S3 – nya rektor IAI YASNI (Dr. Muhammad Solihin, M.Pd.I) di Universitas Negeri Jakarta, dan berharap semoga dapat membawa kemajuan kampus.

“Dibawah kepemimpinan beliau kampus ini yang dulunya belum memiliki gedung sendiri dan sekarang sudah memiliki gedung, dulunya jurusan yang ada cuma satu dan sekarang sudah ada 7 jurusan, dan juga dibawah kepemimpinan beliau kampus yang dulunya STAI sekarang menjadi IAI, artinya sekarang kampus IAI YASNI ini tidak kalah saing dengan kampus-kampus yang ada di kota-kota besar.” ucapnya

“Bersama seluruh mahasiswa, kami akan terus mendukung beliau untuk menyokong kemajuan kampus di era yang persaingan begitu ketat ini, karena peran mahasiswa sangatlah penting.” singkatnya

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed