oleh

Sambut HUT Kabupaten, DPRD Laksanakan Paripurna Istimewa

Share

Muaro Jambi – Dihadiri gubernur Provinsi Jambi, walikota, bupati, unsur forkopimda serta tokoh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi gelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi kabupaten Muaro Jambi.

Pelaksanaan hari jadi Kabupaten Muaro Jambi yang ke 20 ini, setiap tahun dilaksanakan tepat pada tanggal 16 oktober 2019 kemarin digedung perwakilan rakyat daerah kabupaten Muaro Jambi.

Tidak hanya masyarakat dan pejabat Kabupaten Muaro Jambi ikut serta pada peringatan hari jadi Kabupaten Muaro Jambi, melainkan para Kabupaten tetangga juga ikut andil dalam paripurna istimewa tersebut.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Kabupaten Muaro Jambi periode 2019 – 2024 Yuli Setia Bakti mengatakan dengan digelarnya peringatan hari jadi Kabupaten Muaro Jambi ini agar Kabupaten Muaro Jambi lebih maju dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tidak hanya maju dalam bidang pembangunan, Yuli Setia Bakti juga mengharapkan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta para anggota dewan legislatif dapat bersinergi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Semoga ditahun mendatang kita dapat berbuat lebih baik dalam bidang mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi. Senin (16/10/2019)

Yuli Setia Bakti menambahkan, kedepan agar Kabupaten Muaro Jambi ini mampu dalam segala bidang agar keinginan dan cita cita masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dapat terpenuhi.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed