oleh

Sambut Kejari Baru, H. Mashuri : Selamat Datang di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun

Share

Muara Bungo – Bertempat dirumah dinas Bupati Bungo, pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo, dari Sugianta kepada Bimo disambut hangat oleh Bupati Bungo H Mashuri beserta Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto. Rabu (9/1)

Selain Bupati dan Wakil Bupati, tampak hadir sekretaris Daerah H. Ridwan. Is, jajaran Forkopimda Kabupaten Bungo, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Namun dalam kesempatan ini Mantan Kajari Bungo tak terlihat berada ditempat, hanya Kejari yang baru beserta pegawainya yang hadir.

Bimo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bungo terhadap dirinya. Bimo bertekad dalam melaksanakan estafet kepemimpinan ini hendaknya dapat bekerja dengan baik dengan seluruh jajaran Kejari Bungo, termasuk Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bungo atas sambutan ini, semoga ini awal yang baik dan bisa bekerja sama dengan baik pula,” ujar Bimo.

Bupati Bungo H Mashuri, juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. “Sebagai pemerintah Kabupaten Bungo dan secara pribadi kami menyambut dengan senang hati kepada pejabat Kejari yang baru untuk melaksanakan tugas, dengan harapan kita semua dapat berkoordinasi dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Bupati Bungo.

Ia juga menegaskan, kehadiran Kejari hendaknya menjadikan daerah yang tertib, dan Bupati menyampaiakan bahwa dirinya memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun pemerintah yang bersih. Disamping itu dirinya memiliki komitmen dan tanggung jawab untuk mengawasi bersama-sama yang berkaitan dengan keuangan negara serta yang berkaitan dengan aset.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed