oleh

Sarkoni Syam Pastikan Maju di Pilkada 2020 Mendatang

Share

Muara Bungo – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Sarkoni Syam memastikan dirinya maju dalam pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo 2020 mendatang.

“Berita tentang saya ingin maju Pilkada Bungo periode 2020-2024 memang benar. mengacu pada peraturan KPU yang mengenai persyaratan calon harus punya perahu, saya asli dari kader Golkar, tapi tidak menutup kemungkinan saya akan maju lewat jalur-jalur yang lain,” kata Sarkoni saat dikonfirmasi

Sarkoni juga mengatakan, bahwa persiapan untuk maju Pilkada 2020 mendatang sudah ia persiapkan jauh-jauh hari.

“Saya mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada sudah jauh-jauh hari. itulah alasan saya kenapa tidak maju di Pileg kemarin. Dan semua persyaratan untuk memenangkan pertarungan ini, Insya Allah sudah saya persiapkan,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo ini.

Niat tulus Sarkoni Syam untuk memajukan Kabupaten Bungo kedepan rupanya merupakan dorongan dari keluarganya dan massa pemilih panatiknya.

“Kalau ada yang bilang sebaiknya duduk di DPRD Provinsi Jambi terlebih dahulu, itu sah-sah saja. Tapi majunya saya merupakan dorongan dari keluarga saya dan massa pemilih saya yang telah menghantarkan saya 2 periode duduk di DPRD Bungo ini,” tutupnya.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed