oleh

Dengar Paparan Ranperda Pemkab Bungo, DPRD Bungo Gelar Paripurna

Share

Muara Bungo – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bungo dalam rangka penyampaian nota Ramperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Bungo tahun 2018 dan Ranperda lainya. Senin (15/07/2019)

Rapat di pimpim langsung oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bungo Syarkoni Syam dan di hadiri Bupati Bungo H. Mashuri, wakil Bupati Bungo, Syafrudin Dwi Apriyanto, anggota DPRD Bungo, kepala OPD serta camat se Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan itu disampaikan Bupati Bungo H. Mashuri bahwa beberapa waktu yang lalu sudah di periksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jambi terkait laporan keuangan kabupaten Bungo tahun 2018, dan hasil pemeriksaan telah di serahkan kepada pemerintah kabupaten Bungo.

“Alhamdulilah pemerintah kabupaten Bungo berhasil meraih penghargaan WTP dari BPK RI, mudah-mudahan kita bisa mempertahankannya,” ucap Bupati

Selain itu, wakil Ketua DPRD Bungo, Syarkoni Syam mengucapkan terimaksih kepada pemerintah kabupaten Bungo yang telah menyampaikan nota pengantar kabupaten Bungo, dan beliau juga mengatakan jadi kan lah penghargaan WTP yang di terima pemerintah kabupaten Bungo sebagai motivasi terus untuk membangun Bungo kedepanya.

“Kami ucapkan terimakasih terhadap pemerintah kabupaten Bungo yang telah menyampaikan nota Ramperda tentang APBD 2018, kita tau pemkab Bungo meraih penghargaan WTP dari BPK RI, mudah-mudahan menjadikan motivasi untuk terus membangun Bungo kedepanya,” tutup Syarkoni Syam

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed