oleh

Resmi Jabat Gubernur Jambi, H. Mashuri Ikut Penyambutan H. Fachrori Umar Secara Adat

Share

Muara Bungo – H. Fachrori Umar yang sebelumnya menjabat wakil Gubernur Provinsi Jambi resmi dilantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta, Kamis (14/02/2019)

H. Fachrori Umar dilantik sebagai Gubernur Jambi menggantikan H. Zumi Zola dengan masa jabatan 2016-2021.

Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar disambut tarian Sekapur Sirih

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bungo, H Mashuri ikut menghadiri penyambutan H. Fachrori Umar yang di gelar secara adat yang bertempat di VIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Sabtu (16/02).

Tak hanya Bupati Bungo, Kedatangan Gubernur H. Fachrori Umar beserta istri tersebut disambut hangat oleh sejumlah kepala daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Dan kedatangan Gubernur Jambi ini tampak di sambutan tarian sekapur sirih, yang merupakan tarian penyambutan adat Jambi.

H. Mashuri, bupati Bungo, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi.

“Mewakili masyarakat Kabupaten Bungo, kami ucapakan selamat kepada pak H. Fachrori Umar yang resmi dilantik sebagai Gubernur Jambi.” ucap bupati

H. Mashuri juga ikut mendoakan, semoga Provinsi Jambi dipimpin H. Fachrori Umar bisa lebih maju dan berjaya lagi kedepannya.

“Semoga dilantiknya pak Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi, bisa mewujudkan Jambi Tuntas 2021 dan bisa mengembankan amanat,” doa bupati Bungo

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed