Serap Aspirasi Warga, Elviana Temui Warga Candi

Titik Bungo221 Dilihat
Share

Muara Bungo – Patut di acungi jempol, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Elviana Komisi XI Bidang Keuangan, Perencanaan Pembangunan, Perbankan Dapil Jambi ini selalu menyerap aspirasi masyarakat dengan cara mendatangi masyarakat secara langsung.

Kali ini, Hj Elviana, yang didampingi Endang Nuryadin selaku kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menyapa warga Dusun  (Desa) Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Elviana menyampaikan berbagai tugas dan fungsi DPR RI terhadap masyarakat. Serta mensosialisasikan peran OJK dalam membuka akses keuangan terhadap generasi muda.

“Hadirnya kami disini bukan karna menghadapi 2019, namun ini adalah memang tugas dari kami selaku wakil rakyat yang ada di senayan untuk menyerap aspirasi masyarakat,” sebut Elviana. Senin malam (9/4).

Diakhir acara, ia juga menyampaikan. Hendaknya silaturahmi antara dirinya dan bersama warga Candi akan terus terjalin. “Jika ada yang ingin disampaikan boleh langsung kontak kami melalui nomor handphone kami,” singkat Elviana, sembari memberi cedera mata kepada warga yang hadir.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Karang Taruna Tanah Sepenggal Siap Bersenergi dengan Pemerintah

Selain itu, Muhaidi selaku Rio (kades) Dusun Candi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Elviana. Harapannya, apa yang menjadi keluhan warganya bisa di sampaikan Hj Elviana kepada Pemerintah Pusat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada buk Elviana telah menyempatkan hadir di Dusun kami, semoga apa yang menjadi keluhan warga kami bisa disampaikan kepada Pemerintah Pusat.” harap Muhaidi.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar