oleh

Setir Bermasalah, Mobil Tronton Tabrak Pembatas Jalan

Share

Batanghari – Diduga stir loss (bermasalah), mobil tonton Tronton Hino warna lembayung dengan Nomor Polisi BK 8901 WA hantam beton pembatas di Simpang RSUD Hamba Muara Bulian, Selasa (20/04/2021).

Kecelakaan terjadi sekira Jam 10 : 00, di Jalan Gajah Mada RT 08 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Mobil tronton yang saat itu di kendarai oleh, Manulang menjelaskan dirinya dari arah Jambi dan hendak menuju ke arah Muara Tembesi dan setibanya di RSUD Stir mobil yang di kendarainya Loss.

“Saat itu saya ingin mendahului mobil Batu bara kosong dan karena kehilangan kendali mobil menghantam pembatas jalan,” jelasnya

Dirinya juga menjelaskan pada saat itu dirinya dalam keadaan segar dan tidak dalam keadaan mengantuk. “Saya tidak mengantuk dan saya juga baru sudah ngopi ditalang bukit,” tambahnya lagi

Dari pantauan Media ini, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil sayur yang saat itu sepanjang di lokasi kejadian mengalami lecet akibat terserempet dan kerugian materi di perkirakan puluhan juta. (Rendi)

Komentar

News Feed