oleh

Bak Kubang Kerbau, Warga Minta Jalan Provinsi di Pulau Pandan di Perbaiki

Share

Sarolangun – Warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun Jambi mengeluhkan jalan utama penghubung antara Kecamatan Limun, CNG dan Batang Asai rusak parah dan butuh perhatian pemerintah.

Pasalnya jalan yang tidak jauh dari kantor Kecamatan Limun itu bisa membahayakan pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan tersebut.

Imu, warga sekitar mengatakan, jalan tersebut menjadi jalan Vital untuk kelancaran perekonomian warga, namun kondisinya seperti kubang kerbau.

“Sering terkadi kecelakaan pada jalan yang rusak, ada yang jatuh dan ada juga yang terperosok kedalam lubang yang lumayan dalam.” kata Imu.

Menurutnya, kerusakan jalan Provinsi di Desa Pulau Pandan sudah cukup lama, namun belum ada perhatian khusus dari pihak terkait untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Sudah hampir lima tahun jalan itu rusak, namun hingga kini belum ada tanda tanda akan di perbaiki. Saya berharap pemerintah pusat ataupun daerah lebih peka terhadap hal seperti ini. Karena jalan ini akses utama untuk perputaran roda perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Rayan)

Komentar

News Feed