Sukses Debat, Hamas-Apri Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Penyelenggara dan Aparat

63
Hamas-Apri ketika menyampaikan pidato di hadapan pendukung di Posko Pemenangan, usai mengikuti debat, Sabtu malam, (28-11-2020).

MUARABUNGO – Suksesnya debat pasangan calon bupati Bungo oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu malam (28-11-2020) adalah berkat dukungan dari semua pihak. Atas dukungan itu, pasangan calon bupati Bungo nomor urut 2 H Mashuri dan H Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga.

Ucapan itu diberikan kepada penyelenggara, KPU Kabupaten Bungo hingga semua jajaran. Bawaslu Kabupaten Bungo hingga semua jajaran. Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, SIK dan jajaran aparat kepolisian yang sudah mengawal jalanya debat, baik di dalam ruangan maupun di luar hingga debat bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman dan semua aparat TNI yang sudah ikut membantu keamanan baik selama debat maupun mengawal semua tahapan pilkada Kabupaten Bungo.

Lalu apresiasi dan ucapan terima kasih itu juga disampaikan Hamas-Apri kepada unsure forkopimda lainnya, semua pihak dan masyarakat Kabupaten Bungo yang sudah memberikan doa dan dukungan yang luar biasa.

Ucapan tersebut juga disampaikan Hamas-Apri melalui akun media social pribadinya, berikut kutipannya:

Assalamu’alaikum Wr Wb

Selamat pagi, semoga kita selalu dalam linduangan Allah SWT. Bersama ini, kami Hamas dan Apri memyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bungo tercinta dan penyelengara Pemilu sehingga acara debat publik tadi malam berjalan dengan baik.

Kepada jajaran Polri, TNI, kami ucapan terima kasih mendalam sehingga acara dan kegiatan yang digelar tadi mam berjalan dengan aman, damai sejuk dan sehat.

Tak lupa kami juga sampaikan rasa haru dan terimakasih kepada seluruh jajaran partai pengusung Hamas Apri, keluarga, kepada serta seluruh tim, dan masyarakat Bungo yang sudah mendoakan dan mendukung kami, sehingga semangat kami terus terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Batas Waktu yang Tak Ditentukan, Status Tanggap Darurat di Bungo Diperpanjang

Kemudian, kami mengajak seluruh masyarakat Bungo untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira, hindari hujatan, fitnah, hoax dan rasa dengki.

Bersama Hamas Apri kita raih kemenangan yang bermartabat. Dengan kebersamaan, kesantunan dan kerja bersama, insha allah kemenangan bersama kita.

Jangan lupa, tanggal 9 Desember untuk bersama-sama datang ke TPS dan memilih yang berbaju putih nomor urut 2.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Sebelumnya, ucapan terima kasih atas dukungan, doa dan partisipasi semua pihak itu juga sempat disampaikan Hamas-Apri dalam pidato di hadapan para pendukung di Posko Pemenangan, Rumah Kito, usai disambut dengan meriah setelah menghadiri debat kandidat di Semagi Hotel, Sabtu malam.

“Kepada semua pihak, kepada seluruh keluarga besar, kepada semua Tim Pemenangan, kami Hamas-Apri menyampaikan ucapan haru dan terimo kasih yang sudah memberikan suport yang luar biasa, dukungan yang luar biasa, semangat yang luar biasa. Sehingga kami tetap tegak kokoh berdiri. Demi kabupaten Bungo yang kito cintai ini,” ucap Hamas didampingi Apri.

“Sekali lagi kami bersama pak Apri menyampaikan haru yang mendalam, ucapan terima kasih yang terhingga. Mudah-mudahan Allah mengijabah doa kita, mengijabah cita-cita kita semua untuk Bungo maju dan sejahtera(Master),” ulas Hamas yang diamini Apri dan semua Tim lalu dilajutkan dengan teriakan, “Nomor 1 tetap jaga kesehatan”, “Soal Milih Bupati nomor-2,” teriak pendukung Hamas-Apri dengan suara gemuruh. (tmc)

Facebook Comments