oleh

Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Pemerkosaan Dikebun Sawit Dibekuk Polisi

Share

Muara Bungo – Bunga (Bukan Nama sebenarnya) 15 tahun, merupakan korban pemerkosaan oleh soerang pria berinisial SI yang merupakan warga Dusun Balai Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, pada kamis 11 Oktober 2018 kemarin di kebun sawit sekitar jalan Padang Lalang Rantau Keloyang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Supriyanto selaku Rio (Kades) Dusun Dwi Karya Bakti saat dikomfimasi oleh awak media, ia mengakatan kajadian bermula saat Bunga bersama Dahlia yang merupakan teman sekolah Bunga pergi ke Kota Muara Bungo hendak membeli hanphone. “Saat Bunga (nama samaran-red) hendak ke Pasar Kota Bungo bersama Dahlia, ditengah perjalanan ada pemuda dua orang menghampiri. Sehingga Bunga berboncengan sama SI,” sebut Supriyanto.

Bermula itulah, Bunga yang berboncengan sama SI ini terjadilah pemerkosaan oleh SI dikebun sawit sehingga mengakibatkan Bunga pingsan, SI merupakan baru kenal sama Bunga di media sosial.

Ketika sadar dari pingsannya, Bunga menceritakan kepada keluarga dan ibunya bahwa dirinya diperkosa oleh SI. Saat itu juga pihak keluarga langsung melapor kepada Rio (Kades) dan kepolisian, dan melakukan pemeriksaan visum terhadap Bunga di RSUD Muara Bungo, ternyata Bunga positif sudah diperkosa.

“Barusan dapat kabar pelaku sudah ditangkap polisi, pelaku sudah dibawa ke Mapolres Bungo,” tamabh Supriyanto.

Menaggapi hal ini, kasat Reskrim Polres Bungo AKP Hendi Septiadi membenarkan bahwa terduga pelaku pemerkosaan terhadap Bunga sudah dibawa ke Mapolres Bungo. “ Benar, kini terduga pelaku pemerkosaan Bunga dalam perjalanan menuju Mapolres Bungo.” Singkatnya.

Penulis : Firman Toha

Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed