Diperkosa Dikebun Sawit, Pelaku Antar Korban Kerumah Alasan Ditemukan Pingsan

6796

Muara Bungo – Kejahatan asusila kembali terjadi di Kabupaten Bungo, kali ini korban asusila tersebut terjadi sama seorang siswi disalah satu Sekolah Kejuruan di Bungo, siswi tersebut diperkosa berkali – kali hingga pingsan dikebun sawit di Dusun (desa) Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat, sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi dilapangan, aksi pemerkosaan terhadap siswi tersebut terjadi sama Bunga (nama samaran-red) berumur 15 tahun, yang terjadi pada kamis (11/10/2018) kemarin.

Penuturan Supriyanto Rio (kades) setempat, bahwa Bunga diperkosa oleh tetangga Bunga sendiri yang kini pelaku masih dalam pengejaran Polres Bungo.

Biadabnya, tutur Supriyanto, setelah Bunga diperkosa pelaku langsung mengantar Bunga kerumah orang tua Bunga, dengan alasan Bunga ditemukan dalam kondisi kesurupan dan pingsan dikebun sawit sekitar jalan Padang Lalang Rantau Keloyang.

Taunya keluarga, bermula keesokan harinya, tepat pada juma’at hari ini 12 Oktober 2018 Bunga siuman dan mulai pulih dari pingsan, Bunga menceritakan semua kejadian pada orang tua dan keluarga bahwa dirinya diperkosa oleh tetangganya yang sebelumnya mengantarkan Bunga kerumah.

Mendengar cerita dari Bunga, sontak betapa terkejut dan kagetnya pihak keluarga dan orang tua Bunga, tak terima dengan kejadian yang telah menimpa anaknya, orang tua Bunga langsung melapor kepada Datuk Rio (kades) dan Polsek Pelepat.

“Orang tua korban Melapor ke saya kalau anaknya telah diperkosa oleh seorang pemuda warga Dusun Dwi karya Bakti, lalu bersama orang tua dan keluarga korban, kami langsung melapor ke Polisi,” jelas Supriyanto

Sayangnya, saat polisi bergerak menuju kediaman pelaku, ternyata pelaku sudah kabur dan saat ini dalam pengejaran polisi. “Kasusnya sedang ditangani Polres Bungo, pelaku hingga kini belum tertangkap,” tambah Rio Supriyanto

Sementara, korban hingga kini masih trauma dan takut ditemui orang. Dan pihak keluarga telah membawa korban untuk berobat dan memeriksakan kondisi kesehatannya ke Puskesmas terdekat.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments