oleh

Tanpa Lawan, Al Hudri Bachsan Terpilih Sebagai Ketua KNPI Bungo 2018 – 2021

Share

MUARA BUNGO – Dewan Pengurus Daerah (DPD 2) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII sekaligus pemilihan kepengurusan baru untuk masa bakti 2018-2021.

Pelaksanaan Musda digelar Selasa 22 Mei 2018. Bertempat di Amaris Hotel Muara Bungo. Musda dibuka langsung Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto.

Dihadiri pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi, pengurus DPD II KNPI Kabupaten Bungo, OKP dan Pengurus Kecamatan, pelaksanaan Musda berjalan dengan baik meskipun beberapa kali diwarnai perdebatan peserta Musda.

Ditetapkan oleh lima pimpinan sidang dengan kesepakatan forum, akhirnya Al Hudri Bachsan terpilih sebagai ketua terpilih serta sebagai ketua formatur, serta dimandat penuh untuk penyusunan kepengurusan yang dibantu oleh enam mide formatur lainnya.

“Formatur memiliki waktu 30 hari kerja untuk melakukan penyusunan kepengurusan, keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal 22 Mei 2018,” ucap Saut Hutabarat pimpinan sidang Musda ke XIII DPD II KNPI Kabupaten Bungo.

Al Hudri Bachsan terpilih secara aklamasi, yang yang sebelumnya panitia membuka pendaftaran bagi calon ketua sejak tanggal 14 hingga 20 mei 2018, namun hanya nama Al Hudri Bachsan yang mendaftar sebagai calon ketua KNPI Bungo.

Pada kesempatan tersebut, ketua terpilih Al Hudri Bachsan menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dipercaya rekan-rekan OKP maupun pengurus kecamatan. Ia berharap KNPI Bungo kedepan terus menjaga kekompakan dan dapat memberikan warna baru bagi pemuda maupun bangsa.

“Mari sama-sama kita berkarya disini, tanpa terkecuali dan tidak melihat dari mana OKP nya, kita bersama-sama membawa KNPI kedepan lebih baik,” tutup Hudri.

Titikjambi.com

Komentar

News Feed