Wabup BBS Beri Santunan Kepada 30 Anak Yatim dan Serahkan Bantuan Ke Masjid

Share

Muarojambi – Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) melakukan Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan.

Safari Ramadhan di awali dengan buka bersama di rumah Rusdi Saleh (Edi Wok) Anggota DPRD Fraksi PAN sekaligus melaksanakan Sholat Magrib berjamaah. Dan di lanjutkan dengan Sholat Isya, Taraweh serta Sholat Witir berjamaah di Masjid Istiqomah, turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, anggota DPRD Muaro Jambi, Ketua MUI, Kapolres Muaro Jambi, Sekda, Ketua Pengadilan Agama Muaro Jambi dan Kepala OPD Muaro Jambi.

Pada kesempatan tersebut Wabup BBS memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan bantuan berupa karpet dan serahkan sound sistem ke Masjid Istiqomah.

Dalam Sambutannya, Wabup BBS mengatakan, setiap tahun pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengadakan Safari Ramadhan untuk menjalin silatuhim antara pemerintah dan masyarakat.

”Maksud kedatangan kami beserta rombangan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat untuk kerja kami kedepannya,” katanya, Minggu (20/5)

Ia berharap agar masyarakat dapat menjaga kerukunan antar masyarakat, sehingga dapat menjalankan kehidupan sehari dengan tentram. (*)

Baca Juga :  Pantau Pertanian di Muaro Jambi, Menteri Pertanian Disambut Langsung Bupati dan Wabup

Komentar