oleh

Tewas di Tempat, Bocah 6 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari

Share

Muara Bungo – Warga dusun (desa) Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, dihebohkan dengan kejadian yang menimpa bocah laki-laki menjadi korban tabrak lari.

Adapun bocah tersebut berusia 6 tahun diketahui putra dari pasangan Usman dan Maryam, ia menjadi korban tabrak lari berkisar pukul 14:00 WIB. Kamis 09/05/2019) kemarin

Asri, salah satu warga menuturkan, kejadian tersebut terjadi ketika orang sedang sepi. Sehingga pelaku yang menabrak tak dapat diketahui warga.

“Kejadian pas waktu orang istirahat siang habis sholat zuhur, jadi saat kejadian tak ada yang tahu,” tutur Asri

Setelah benerapa menit dari kejadian, baru sejumlah warga mengetahui dan melihat jasad bocah tersebut tergeletak di pinggir jalan.

Asri juga menceritakan, saat kejadian ada salah satu wanita juga mengendarai sepeda motor yang berpaparan dan melihat pengguna motor yang menabrak bocah tersebut.

“Yang menabrak menggunakan motor besar, namun wanita itu tak sempat melihat nomor polisi motor yang menabrak. Karna pelaku langsung kabur,” tambah Asri ketika menceritakan penuturan wanita tersebut.

Ia berharap, semoga pelaku diketuk hatinya oleh tuhan agar mau bertanggungjawab dari kejadian ini. “Semoga Allah mengetuk hati orang yang menabrak anak ini untuk mau bertanggungjawab,” harapnya

Kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Bungo, mengingat pihak Satlantas sudah melakukan investigasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed