oleh

Tiba di Lokasi, Dandim Sarko Langsung Cek Kesiapan Pra TMMD Ke 111 Tahun 2021

Share

Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M.Han di damping Plh Pasi Logistik Letda Inf Juhardi tiba di lokasi TMMD bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Senin (31/5/2021).

Sesampainya tiba di Desa Bukit Beringin, Dandim di sambut oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Suhadi, Kepala Desa Bapak Hidayat serta dari Dinas PU Merangin Bapak Dheny Auriza. AB, SE.

Dengan di mulainya Pra TMMD Ke 111 tahun ini, saya di hari pertama meninjau langsung lokasi yang akan kita kerjakan sebagai sasaran utama yaitu pengerjaan fisik bangunan, terang Dandim.

Selain itu, saya juga memastikan semua bahan-bahan material yang akan di gunakan sudah berada di lokasi, sehingga akan mempermudah para prajurit untuk bekerja nantinya, tambah Letkol Tomi.

Saya pastikan semua kesiapan di lokasi sudah siap termasuk kesiapan para prajurit sebagai tenaga utama dalam pengerjaannya, dan saya pastikan kami sudah siap dalam pelaksanaan TMMD Ke 111 tahun ini.

Senada dengan Dandim, Staf Dinas PU Merangin Bapak Dheny menuturkan dari Pemerintah Kabupaten Merangin akan mendukung penuh pelaksanaan Pra TMMD sampai dengan TMMD Ke 111 nantiknya.
Kades Bukit Beringin, atas nama warga mengucapkan terimakasih atas adanya pelaksanaan TMMD di desa kami, ini akan bermanfaat bagi kami, dan kami juga akan ikut berkontribusi dalam mendukung program manunggal ini, warga kami pastikan akan membantu semua pengerjaan sasaran fisik pembangunan, urai Kades.

Dandim menambahkan, dengan adanya TMMD ini merupakan wujud nyata keperdulian TNI kepada masyarakat dalam membangun negeri, sesuai dengan slogan yang di angkat dalam TMMD kali ini yaitu Bersinergi Membangun Negeri, tutup Dandim Sarko. (Try)

Komentar

News Feed