oleh

Cantiknya Taman Trans Garden C2 Bangko, Penuh Spot Selfie

Share

Merangin – Taman Trans Garden C2 merupakan salah satu destinasi wisata menarik di wilayah Kabupaten Merangin. Teman Traveler bisa menemukan berbagai macam tempat hiburan, mulai dari permainan anak-anak sampai hiburan orang dewasa. Beberapa sudutnya juga dipadati spot selfie.

Penasaran dengan bagaimana keindahan dan serunya berjalan-jalan di Taman Trans Garden C2 Bangko.? Mari kunjungi

Mudah Dijangkau

Taman wisata Trans Garden C2 terletak di Jl Talang Kawo, Arah C2, Bangko, Kabupaten Merangin. Lokasi ini dibuka setiap hari, bahkan tak jarang digunakan untuk acara-acara besar.

Begitu sampai di lokasi, Teman Traveler akan disambut gerbang bertuliskan Trans Garden dengan hiasan bagus plus menarik. Pas banget untuk ber-selfie  dengan teman maupun kerabat. Kalian juga bisa mengagumi sejumlah spot poto dan bunga-bunga di setiap sudut taman. Pokoknya suasananya bagus banget dan bersih.

Gerbang Taman Trans Garden C2 Bangko

Keindahan Menyapa Sejak Pintu Masuk

Pemandangan sisi dalam gerbang juga tak kalah menarik. Selain disambut dengan berbagai jenis bunga-bunga, pengunjung juga bisa melihat kincir angin bak negri belanda.

Terdapat pula hiasan bunga yang sudah digunting dengan sangat rapi. Jika dilihat di atas akan nampak ukiran lain yang tak kalah elok. Deretan pohon berwarna hijau di sini juga nampak indah.

Teman Traveler bakal puas berkunjung dan ber-selfie atau membuat video wisata di taman ini. Pemandangannya sangat cantik, ada banyak sudut indah yang bisa kalian eksplorasi.

Dilengkapi Permainan Anak

Taman Trans Garden C2 Bangko juga dilengkapi beberapa wahana permainan anak. Cocok banget untuk mereka yang sudah berkeluarga. Misalkan saja sang buah hati tengah menangis, ingin bermain. Solusinya adalah datang ke Taman Trans Garden C2.

Fasilitas permainan anak di sini meliputi ayunan, mainan dorong-dorongan, dan masih banyak lagi. Masing-masing wahana tersebut cukup rapi dan bersih, enak banget untuk mengajak sang buah hati bermain bersama. Taman ini juga memiliki tempat beribadah seperti mushalla. Fasilitasnya cukup lengkap bukan, Teman Traveler.

Hamparan bunga dan tanaman hijau di sekitar Taman Trans Garden C2 hasilkan udara segar. Sangat bagus untuk tubuh, terutama teman Traveler yang sudah penat dengan beban kerja selama seminggu penuh. Taman wisata ini biasanya ramai dikunjungi wisatawan pada hari Sabtu dan Minggu.

Taman Trans Garden C2 bisa dibilang cukup rapi dan bersih. Teman Traveler akan dimanjakan indahnya hamparan rumput hijau, deretan pot bunga cantik. Siapa yang tidak ketagihan berkunjung kalau pemandangannya cukup bersih seperti ini?

Wahana Orang Dewasa

Suasana berbeda juga tersajikan ketika masuk taman. Selain wahana anak-anak, orang dewasa pun juga bisa menikmati masa liburnya dengan mancing bersama teman dan kerabat. Karna taman Trans Garden C2 juga menyajikan kolam pemancingan.

BACA JUGA : https://titikjambi.com/berita-selengkapnya/mau-berwisata-trans-garden-c2-bangko-solusinya/

Teman Traveler tentunya bisa berfoto-foto ria di wisata taman satu ini. Bagi penggemar fotografi, boleh memanfaatkan spot ini untuk mengasah kemampuan mengambil gambar suasana, hasilnya pasti bakal menakjubkan.

Itulah sedikit gambaran mengenai beberapa titik indah di Taman Trans Garden C2 Bangko. Tak perlu heran jika teman Traveler merasa betah di sini.

Penulis : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed