oleh

Mau Berwisata, TRANS GARDEN C2 Bangko Solusinya

Share

Merangin – Berwisata tak perlu ke tempat jauh. Bagi traveler yang berdomisili wilayah Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Merangin bisa menikmati sensasi panorama keindahan taman luas yang dipenuhi dengan bunga-bunga.

Wisatwan cukup berkunjung ke TRANS GARDEN C2, jalan Talang Kawo Arah C2 yang jaraknya pun tak jauh dari pusat kota Bangko, Merangin. Bagi pengunjung cukup ber pedoman pada tugu pedang Bangko arah rumah dinas bupati Merangin dan menuju jalan Talang Kawo maka sudah dapat merasakan sensasi keindahan wisata taman yang menyejukkan mata.

Selain jarak tempuh yang jauh, terkadang yang menjadi pertimbangan lain bagi para pengunjung ialah tiket masuk area wisata yang mahal. Nah, berwisata ke taman rekreasi TRANS GARDEN C2 tak perlu merogoh kocek banyak. Karna dengan biaya ekonomis, disini pengunjung bisa merasa sensasi berbagai spot.

Meskipun biaya tiket relatif murah, traveler juga bisa menemukan beragam hal menarik di dalam wisata TRANS GARDEN C2, misal seperti spot foto corner dengan dekorasi taman unik nan indah.

Seperti destinasi wisata kebanyakan, wisata spot foto unik dan ciamik banyak disukai oleh traveler kekinian, khususnya anak muda. Disini wisatawan dapat berfoto, berdiri ditengah-tengah bunga bermekaran indah. Selain itu juga terdapat beberapa spot wisata menarik lainnya seperti kincir angin belanda, dan berbagai spot foto corner kekinian lainnya.

Taman Resto garden menjadi lokasi wisata asyik dikunjungi, terdapat taman bunga luas terdiri berbagai bunga-bunga dan kolam ikan menjadikan wisata taman ini, tempat paling seru berfoto dan berselfie ria.

Selain itu fasilitas taman rekreasi TRANS GARDEN C2 di Merangin pun memadai seperti toilet umum, area pemancingan ikan, tempat ibadah musholla dan foodcourt.

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed