oleh

Diduga Mabuk Menggunakan Komik Obat Batuk, 6 Pelajar Diamankan

Share

Merangin – Giat rutin patroli selalu dilakukan oleh Polsek Bangko, tentu hal ini guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat.

Kali ini bersama jajarannya, Kapolsek Bangko, Kabupaten Merangin Iptu Echo Halasan Sitorus, SE melaksanakan patroli ke ruko – ruko kosong di ujung jalur 3 Sei Ulak. Karna menurut informasi tempat tersebut digunakan anak – anak sekolah untuk mabuk dengan menggunakan obat batuk merk komik.

Iptu Echo Halasan Sitorus, SE mengatakan, ada enam orang anak sekolah yang diamankan. Dari enam orang itu, empat orang masih memakai pakaian sekolah dan dua orang memakai pakaian bebas.

“Saat diminta keterangan, ke enam anak tersebut mengaku hanya duduk-duduk saja, dan kitapun tidak menemukan barang- barang yang mencurigakan,” ungkap kapolsek, kamis (20/9/2018).

Setelah dikumpulkan, Kapolsek langsung memberikan arahan dan himbauan kepada anak – anak tersebut untuk tidak mendatangi tempat – tempat yang sepi atau ruko kosong. Terutama ia mengajak untuk tidak menggunakan obat – obatan yang dilarang.

“Saat diperiksa tak ditemukan barang – barang berbahaya, anak – anak tersebut diperitahkan untuk segera pulang ke rumah masing – masing.” singkatnya.

Penulis : Sarfandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed