Tidar Bungo Siap Memenangkan Prabowo 2019 Mendatang

120

PEKANBARU (Tj) – Jumat (1/12) kemarin, Rapat kerja Nasional (Rakernas) Tunas Indonesia Raya (Tidar) ke-4 di Pekanbaru resmi dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo.

Adapun Rakernas tersebut digelar selama tiga hari sejak Jum’at 1 Desumber sampai 3 Desember 2017. Agenda tahunan ini tentunya dihadiri oleh seluruh Perwakilan pengurus Tidar se Indonesia termasuk PC Tidar Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Hasyim mengatakan, kedepan perlu keseriusan pemuda Tidar dalam menyelamatkan Indonesia, karna menurutnya peran pemuda sangat penting dalam menentukan arah bangsa.

“Saya dan pak Prabowo inikan sudah tua, tentu kalian inilah yang akan meneruskan perjuangan demi menyelamatkan negara kita. Mari kita berjuang untuk masa depan demi anak cucu kita agar lebih baik lagi,” ungkap Hasyim.

Hasyim, juga mengingatkan kepada seluruh kader di Gerindra dan pengurus Tidar untuk tidak berpikir mencari kehidupan atau kekayaan di Partai. Karena menurutnya mengurus partai Gerindra hanya sosial dan tidak di gaji.

“Jika ada yang berpikir untuk mencari makan dan kekayaan dari partai Gerindra, maka mulai sekarang keluarlah dari partai ini, karena Partai Gerindra ini merupakan Partai yang mengutamakan kepentingan masyarakat, bukan tempat mencari kekayaan.” tegas Hasyim.

Ketua Umum PP Tidar, Aryo P.S Djojohadikusumo menambahkan, Dipilihnya Riau sebagai tuan rumah Rakernas ke-4 Tidar karena kader di Riau dinilai begitu semangat dan sangat serius dalam memajukan organisasi sayap partai Gerindra tersebut.

“Ini Rakernas yang pertama yang dilaksanakan diluar pulau Jawa. Terima kasih kepada Tidar Riau yang telah bersedia menjadi tuan rumah. Ini adalah bentuk keseriusan Tidar Riau dalam membesarkan Tidar” ujar Aryo.

Menurut Aryo, Rakernas ini merupakan persiapan dalam menghadapi agenda politik 2018 dan 2019 mendatang, yang mana sebagai target Gerindra itu sangat besar, apalagi untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI untuk mendatang.

Baca Juga :  Di Kedubes AS, Ratusan Warga NU Kecam Donald Trump

“Sebenarnya kita ada tiga agenda penting, yaitu Pilkada 27 juni, Kemudian pendaftaran bacaleg 17 juli. Saya punya target dengan Tidar ini, kedepan agar tercipta 500 Anggota DPRD se Indonesia di seluruh Kabupaten Kota, tentunya demi menenangkan pak Prabowo menjadi Presiden nantinya,” harap Aryo.

Sementara itu ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung dalam kesempatan itu juga menyampaikan kebanggaannya kepada Tidar yang telah memilih kota Pekanbaru sebagai tuan rumah Rakernas ke-4 ini.

“Dengan diadakan acara Rakernas di Riau ini, para tamu yang banyak datang ini akan membuat Pekanbaru semakin bergeming, tentunya juga akan membawa dampak ekonomi bagi masyarakat Riau,” beber Nurzahedi.

Nurzahedi juga menyampaikan bahwa Tidar ini merupakan sayap partai Gerindra yang terdiri dari anak muda, anggotanya itu umur tidak lebih dari 35 tahun. Kalau umurnya di atas 35 tahun itu namanya Satria, juga merupakan sayap partai Gerindra.

“Partai sangat terbantu dalam seleksi dan membantu mencari pemuda yang melek politik, pak prabowo pernah bilang jangan mau jadi politikus, tapi jadilah pejuang politik,” ungkap Nurzahedi.

Sementara, Ading Sandiko selaku ketua PC Tidar Kabupaten Bungo juga angkat bicara, Ia bersama beberapa pengurus PC Tidar Bungo bersemangat untuk mengikuti Rakernas di Pekanbaru, Riau. Hal ini karena kegiatan tahunan yang positif dan merupakan kesempatan emas demi kemajuan Tidar di Kabupaten Bungo ke depan.

“Kami menilai Rakernas ini sangat penting demi kemajuan Tidar kedepan dan tentunya juga memperkuat rasa kekeluargaan sesama anggota Tidar se Indonesia. Dan yang pasti, saatnya pemuda Menjadi Pejuang Politik. Dan PC Tidar Kabupaten Bungo siap memenangkan Prabowo di tahun 2019 mendatang” Ungkap Ading (Tj)

Facebook Comments