oleh

Timnya Meraih Juara Satu, Edi Supriadi Ucapkan Terimakasih

Share

MUARA BUNGO – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Rio (Kades) Batang Bungo, Kecamatan Bathin III Ulu, Bungo, menggelar turnamen sepak bola antar Dusun (Desa).

Turnamen bola kaki Rio cup Batang Bungo Bersatu yang ke 3 ini dimulai pada, Sabtu (11/8/2018), sore. Hingga selesai pada Rabu (15/8) diikuti sebanyak 18 club.

Pada perjalanan turnamen tersebut sehingga Dusun Muara Buat keluar dengan juara satu, dan juara dua disusul oleh Dusun Sungai Telang, Dan diposisi juara tiga diraih oleh Ponpes Dusun Sangi Lubuk Pauh.

Dari prestasi yang diperoleh tim dari Dusun Muara Buat tersebut, Edi Supriadi selaku Rio Muara Buat berharap kedepannya bidang olahraga sepak bola di setiap Dusun (Desa) Se_Batang Bungo bisa berkembang pesat.

“Turnamen ini adalah yang ketiga kalinya, dan alhamdulillah sukses dan lancar. Tentu ini semua berkat kerjasama yang baik dari semua elemen, umum masyarakat se batang Bungo,” ujar Edi Supriadi Rio Dusun Muara Buat dengan wajah bahagia.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dengan adanya turnamen tersebut sehingga ia masih bisa berkumpul dan hadir pada suasana kekeluargaan itu.

“Yang tak kalah penting kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Rio yang tergabung, dengan kerja sama yang baik sehingga turnamen sepak bola Rio Cup Batang Bungo Bersatu yang ke 3 ini bisa berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir sejumlah mahasiswa yang sedang Kukerta di Dusun Muara Buat.

“Dengan adanya mahasiswa Kukerta ini kami berharap dapat memberikan bantuan dan dukungan ilmu yang mereka dapat di Kampus. Sehingga bisa memberi kontribusi positif dapat terhadap pemerintah Dusun.” singkatnya

Penulis : Ishak

Komentar

News Feed