oleh

Buka Pelatihan PKK, Wabup BBS Minta Kader PKK Tetap Menjaga Kekompakan

Share

Muaro Jambi – Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi mengadakan Pelatihan 10 program pokok PKK untuk seluruh ketua PKK di 11 kecamatan dari 155 desa dan kelurahan dalam kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2018. Selasa (14/8/2018)

Bertempat di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi acara pelatihan yang diikuti oleh 350 peserta ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP.MM.MSi

Dalam sambutanya BBS menyampaikan, melalui kegiatan pelatihan ini hendaknya dapat meningkatkan peran kader PKK dalam menunjang pambanguan Kabupaten Muaro Jambi, baik PKK kecamatan maupun desa/kelurahan.

Lanjutnya, Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja pemerintah yang di harapkan dapat memberi kontribusi positif bagi perekonomian serta peningkatan kualitas keluarga di kabupaten Muaro Jambi.

“Antara lain mendukung dan memajukan dunia pendidikan, peningkatan pelayanan kesehatan,” singkat Wabup

Kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana kegiatan, Wabup berharap agar senantiasa menjalin hubungan yang harmonis antar sesama pengurus, baik PKK desa, kecamatan maupun kabupaten.

“Jika kekompakan tetap terjaga, maka berbagai program kerja dapat terlaksana dan bersinergi untuk menuntaskan 10 program pokok PKK dengan baik.” pungkas Wabup (*)

Komentar

News Feed