oleh

Tommy Usman: Sampai Hari Ini 70:30 Untuk Kemenangan Mashuri

Share

MUARABUNGO – Kemenangan besar akan diraih pasangan H Mashuri-H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) pada Pilkada 9 Desember 2020. Menurut tokoh masyarakat Dusun Lubuk Niur H Tommy Usman, angkanya 70 berbanding 30 untuk kemenangan pasangan nomor 2.

Penegasan itu disampaikan oleh Tommy di hadapan Mashuri saat pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan mak-mak di Dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah di salah satu rumah warga di Dusun Lubuk Niur, Rabu sore (11/11).

“Maaf saya ingin menyampaikan. Saya ini keliling, betul-betul keliling, statistik saya memang menyimpulkan sampai hari ini, masih 70:30,” ungkap Tommy yang disambut tepuk tangan gemuruh mereka yang hadir.

Dan itu kata Tommy, bisa saya pertanggungjawabkan. “Bukan ngambik muko dengan pak Haji Mashuri ndak. Sayo ini intelijen beliau yang turun terus, naik rumah turun rumah, sayo dak mampu ngumpulkan (orang) ini, tapi naik rumah turun rumah. Lubuk Niur inilah yang belum semua saya naik, kanapo karena saya takut bagi yang masih salah pandang dengan kito. Padahal putih hati Pak Mashuri ini berbuat yang terbaik untuk Kecamatan Tanah Tumbuh. Tepuk tangan untuk beliau,” tegas Tomny dengan suara yang lantang.

Insya Allah kata Tommy, kami menyadari pentingnya kebersamaan untuk mendukung dan memenangkan nomor dua untuk pilkada tanggal sembilan desember 2020 yang akan datang. “Mari kita bersama, mari kita iklaskan diri kita untuk berjuang dan berjuang serta mengajak kawan-kawan lain dengan jalan kebenaran,” ungkapnya lagi.

Kita katanya, harus berfikir dengan otak. Kalau kita sudah memutuskan dengan otak, nomor berapa kito pilih, nomor dua. “Mohon maaf. Mohon maaf sayo. Sayo haru sekali di Lubuh Niur hari ini, haru sekali. Kenapa… karena masyarakat Lubuk Niur putih hati menjemput dan menunggu pak Haji Mashuri. Untuk itu, jangankan itu, perwakilan dari Bantang Uleh pun ada di sini Pak Haji Mashuri. Saya tahu betul itu. Bahkan maaf, ini nenek mamak Dusun Tanah Tumbuh Pak Haji Mashuri,” kata Tommy dengan suara berapi-api sambil menunjuk tokoh masyarakat yang hadir.

Menurut Tommy, selama ini Mashuri sudah sangat memperhatikan Dusun Lubuk Niur. “Sayo ajukan supayo jalan itu dari lintas sampai ke sini (Lubuk Niur), diperbaiki, sudah diperbaiki. Sayo ajukan pak tolonglah jembatan itu kayu terus, sudah diperbaiki. Sayo meraso terharu, belum pernah selamo ini kepedulian itu melebihi dari siapopun untuk Dusun Lubuk Niur ini,” sebut mantan Asisten I Setda Pemkab Bungo ini.

Kalau beliau terpilih lagi kata Tommy, Insya Allah. “Saya tahu betul. Yang pertamo bae perhatiannya cukup, apolagi yang berikutnya. Banyak sekali cita-cita beliau untuk dusun ini, termasuk jugo Dusun Tanah Tumbuh dan dusun yang lain, kanapo, karena beliau menyadari bahwa ketertinggalan kita itu harus dibangun sedemikian rupa,” katanya.

Hari ini, kita ingin kata Tommy menunjukkan tekad kita, bahwa kita ingin memenangkannya, karena harapan kita lanjutkan pembangunan tanah tumbuh,” tambanya.

Untuk itu kata Tommy, saya berharap keluargo saya di Dusun Lubuk Niur ini, percayalan apa yang saya sampaikan ini. Menyesal kemudian itu tidak berguna, siapa lagi yang mampu dan bisa memperharikan kita selain dari pimpinan kita H Mashuri.

“Sayo mintak, mari kito berpikir dengan penuh bijaksana, bahwa inilah (Hamas-Apri) yang terbaik. Kito syukuri bahwa beliau ini hadir disini berarti beliau membuka hati untuk kita Dusun Lubuk Niur ini. Kita sekarang di Lubuk Niur ini sekarang tegak sama tinggi duduk sama rendah, tinggi bukit pasti kami daki, menurun kami sama-sama, apapun akan kami hadapi untuk Kecamatan Tanah Tumbuh,” harap Tommy. (TMC)

Komentar

News Feed