oleh

UAS – Hairan Dan Para Tokoh Partai Pengusung Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Putra Bungsu Walikota Jambi

Share

Tanjab Barat-, Mendapatkan kabar berita duka putra bungsu dari Keluarga Walikota Jambi Syarif Fasha tutup usia.

Seperti diketahui.Muhammad Fabiansyah Putra (panggilan akrab putra walikota Jambi) dinyatakan terinfeksi virus Corona dan juga mengalami penyakit gagal ginjal menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Jakarta pada pukul 13.15. Wib

Mendapatkan kabar duka Tersebut, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat dan Hairan, SH Bersama tokoh partai koalisi pendukung dan Tim turut berbelasungkawa atas meninggalnya Putra bungsu walikota Jambi.

“Atas Nama Pribadi, Keluarga, Dan segenap Tim UAS – Hairan. Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Putra bungsu walikota Jambi Syarif Fasha. Dan semoga Almarhum Khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” ujar Anwar Sadat. Diamini para petinggi partai pengusung dan pendukung Serta sempatisan UAS – Hairan. Senin (21/09/2020)

Disambung oleh H. Assek ketua Tim Koalisi partai pengusung. Mendoakan hal yang sama dan meminta para pendukung yang hadir memberikan doa kepada putra bungsu walikota Jambi Syarif Fasha tersebut.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed