oleh

Wabup Harap Megister Agribisnis Menjadi Nilai Tambah di Kabupaten Muaro Jambi

Share

Muaro Jambi – Wakil bupati Kabupaten Muaro Bambang Bayu Suseno,SP, MM, M. Si mengisi kuliah umum di universitas Pascasarjana Universitas Jambi.

Diruang Pascasarjana, wakil bupati mengisi materi Agribisnis diharapkan nantinya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi dapat menginplementasikan ditengah tengah masyarakat.

Wakil bupati Muaro Jambi mengatakan, menghadapi tantangan diera mendatang dalam segala bidang ini. Sumber daya manusia dituntut kreatif.

Tidak hanya kreatif, wakil bupati juga menjelaskan kepada para calon magister hendaknya sumber daya manusia harus dengan cermat melihat peluang agar terhindar dari ketertinggalan yang ditekuni nya.

Mengusung Tema peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang produktif, kreatif, dan inovatif. wakil bupati juga berharap menjadi nilai tambah dan ikut menambah daftar produk daerah.

“kita berharap, hasil dari mengisi materi hari ini. kelak nantinya calon magister ini dapat ikut andil dalam mengembangkan Agribisnis dikabupaten Muaro Jambi,” Ujar Bambang Bayu Suseno, wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (26/10/2019)

Dalam kesempatan ini, dihadiri oleh calon magister Pasca sarjana jurusan Agribisnis dan didampingi dosen universitas Jambi.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed