oleh

Arapah, Siswa Kelas 2 SD Diduga Dianiaya Anak Oknum Rio / Kades

Share

Muara Bungo – Kekerasan terhadap anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Bungo, tepatnya di Kampung Pasir Putih Dusun (desa) Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal. Selasa (11/12/2018)

Kekerasan tersebut di alami Arapah berumur 8 tahun yang masih duduk dibangku kelas dua Sekolah Dasar (SD). Arapah diduga di aniaya oleh salah seorang warga Candi yang berinisial A yang juga menurut keterangan warga A adalah anak dari oknum Rio (kades).

Bahmariyah (26) ibu korban kepada Titikjambi.com menceritakan kejadian bermula saat anaknya (korban) dengan anak terduga berkelahi di sekolah, akan tetapi sudah di urus dan selesaikan oleh pihak sekolah.

Namun, setelah jam pulang sekolah terduga datang kerumah korban untuk mencari ayah korban, namun saat itu ayah korban dan ibu korban sedang tidak ada dirumah, kemudian terduga melakukan penganiyaan terhadap korban yang saat itu hanya sendirian dirumah.

“Awalnya memang ada kejadian di sekolah, tapi sudah diselesaikan oleh pihak sekolah. Setelah anak kami pulang sekolah, pelaku datang kerumah kami saat saya sama suami saya sedang tidak ada dirumah. Saat itulah kejadian itu terjadi, akibat kejadian tersebut anak saya menderita sakit pinggang,” tutur Bahmariyah.

Selain itu, Marjohan (32) ayah korban juga menambahkan, kasus ini sudah ia laporkan kepada pihak Kepolisian, dan anak yang di aniaya tersebut juga sudah dilakukan pemeriksaan di RSUD Hanafie Muara Bungo

“Kejadian ini sudah kita laporkan kepada pihak Polsek Tanah Sepenggal, anak kami juga sudah kami bawa ke RSUD Hanafie Bungo untuk diperiksa,” tutur ayah korban

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Kecamatan Tanah Sepenggal.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed