oleh

Breaking News !!! Anak 8 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Share

Muara Bungo – Anak berumur 8 tahun berinisial AP warga dusun Parenti Luweh Kecamatan Tanah Tumbuh tenggelam di sungai Batang Tebo di desa Lubuk Niur kecamatan Tanah Tumbuh. (08/06)

Awalnya anak tersebut sedang mandi di sungai Batang Tebo tepatnya di desa Lubuk Niur kecamatan Tanah Tumbuh, kejadian tersebut di perkirakan terjadi pada pukul 15:00 WIB.

Ketika itu ia saat sedang asyik mandi tiba tiba tenggelam, beruntung saat tenggelam di lokasi tersebut sedang ramai masyarakat yang sedang menyaksikan acara pacu perahu sehingga dengan cepat masyarakat mencari dan menemukan anak tersebut.

Namun naas saat di bawa ke UGD Puskesmas Tanah Tumbuh anak tersebut di nyatakan telah meninggal dunia.

Dani, salah satu masyarakat menuturkan saat itu dirinya mendengar kabar langsung bergegas mendatangi lokasi beruntung cepat di temukan.

“Iya, namun apa hendak dikata ketika sampai di UGD anak tersebut di nyatakan meninggal dunia,” ungkap Dani

Selain itu ia juga mengatakan anak tersebut merupakan anak dari warga yang berdomisili di Dusun Parenti Luweh kecamatan Tanah Tumbuh, kejadian di Lubur Niaur anak tersebut beserta keluarga pulang ke desa Lubuk Niur berlibur ketempat sanak saudaranya.

“Anak ini sebenarnya tinggal di Parenti Luweh, namun keluarganya banyak di Lubuk Niur. Mereka pulang kampung lebaran, anak tersebut merupakan anak dari ketua BPD desa Parenti Luweh,” tutupnya

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed