oleh

Buka MTQ Ke 17, BBS : Juara Akan dikirim Wakili Muaro Jambi Tingkat Provinsi

Share

Muaro Jambi – Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj. Masnah Busro beserta wakil bupati Bambang Bayu Suseno (BBS) menghadiri sekaligus membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten Muaro Jambi ke 17.

Kali ini sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ bertempat di desa Bukit Subur kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi yang ditandai dengan pemukulan beduk sebagai tanda MTQ tingkat kabupaten Muaro Jambi resmi dibuka.

Bupati Hj. Masnah Busro mengatakan dalam sambutannya, ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an diharapkan masyarakat selalu mendalami dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari, ia berharap jangan dijadikan serimonial belaka, dan  sebagian menyambung tali silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Semoga dalam ajang akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an ini, bisa menjadi momentum untuk memperat tali silaturahmi, meningkatkan iman dan ibadah,” ujar Masnah Busro Rabu malam (06/11/2019).

Hal yang sama juga disampaikan olah wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, dan sekaligus ketua LPTQ Kabupaten Muaro Jambi menyebutkan kafilah yang meraih juara akan mewakili kabupaten Muaro Jambi untuk tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah pembukaan terlaksana, hasil dari ajang ini kafilah yang meraih gelar juara akan kita kirim mewakili kabupaten Muaro Jambi,” tegas wakil bupati.

Dalam pembukaan ini, turut hadir juga sejumlah kepala OPD, Camat se-kabupaten Muaro Jambi dan para tamu undangan.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed