Apresiasi Kerajinan Tangan UKM, Masnah Busro : Kita Akan Bantu Promosikan

14

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, usai membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang ke 17 tingkat kabupaten mengunjungi stand bazar dibumi bukit subur kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kunjungan ke stand bazar ini bupati beserta rombongan sangat mengapresiasi kerajinan tangan para peserta stand bazar. Berbagai macam kerajinan tangan yang terlihat dalam kesempatan ini bupati sangat mendukung para kerajinan tangan dan akan mempromosikan sampai tingkat nasional bahkan mancanegara.

“Kita sangat mengapresiasi terhadap UKM Muaro Jambi. Kita akan support UKM kabupaten Muaro jambi dan  siap mempromosikan pruduk-pruduk UKM ini,” ujar Masnah Busro, bupati Kabupaten Muaro Jambi. Rabu (06/11/2019).

Bupati juga berjanji sebagian langkah awal akan mempromosikan produk kerajinan tangan ini kepada OPD se-kabupaten Muaro Jambi yang dipimpinnya.

“Untuk tahapan awal kita akan promosi kan ke dinas-dinas terkait untuk lebih dikenal ke nasional dan manca negara”. Tambahnya

Dalam kunjungan ini bupati juga didampingi wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Asisten satu kabupaten Muaro Jambi, kepolres kabupaten Muaro Jambi, Dandim 0415/Batanghari, unsur forkopimda serta camat se Kabupaten Muaro Jambi.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments