oleh

Bungo Fair Ke_II Resmi Dibuka, Bupati Ajak Pemuda Berenovasi dan Berkreasi

Share

Muara Bungo – Event Bungo Fair ke-II tahun 2019 Resmi di buka Bupati Bungo. Jumat (26/04). Event yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut bertempat di Lapangan Pusparagam (Semagor) Muara Bungo, yang di tandai dengan menggebuh gendang oleh bupati Bungo, H, Mashuri dan wakil Bupati Bungo, H. Syafrudin Dwi Apriyanto yang didampingi kadis Kop UKM Perindag, kepala Bank Jambi Cabang Bungo, Kasdim 0416 Bute serta perwakilan Polres Bungo, serta diiringi letusan kembang api yang sangat meriah.

Dalam sambutan Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegitan Bungo Fair tahun lalu, di tahun ini kembali menggelar Event Bungo Fair 2019, secara pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah ia mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Bungo Fair ke-II tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan hal yang baru bagi kita, disini kita bisa menampilkan kreativitas masyarakat, baik itu UMKM. Kreativitas pemuda kita baik itu pecinta musik, pecinta kopi dan juga kearipan lokal yang lainya bisa ditampilkan di Bungo Fair,” ucap Bupati

Selain itu, beliau berharap mudah-mudahan kedepan bisa lebih kreatif lagi, sehingga acara seperti ini mampu menjadi wadah untuk menampilkan lebih banyak lagi kreativitas masyarakat kita di kabupaten Bungo.

“Disini kami mengajak secara khusus kepada generasi muda agar mampu berinovasi untuk menampilkan ide ide yang bagus di dalam bidang apapun, mari kita maanfaatkan dan kembangkan potensi yang positif serta ide ide kreatif yang kita miliki,” ajak bupati

Pada kesempatan itu beliau menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara yakni dinas kop UKM Perindag yang bekerja sama dengan Swarna Tv Organizer yang telah mengemas acara tersebut sebagai ajang kreativitas masyarakat Bungo.

Beliau juga berharap semoga kedepannya acara seperti ini bisa lebih luas lagi yang di ikuti kabupaten tetangga bahkan bisa di ikuti seluruh masyarakat provinsi Jambi.

“Kami sampaikan apresiasi kepada penyelenggara, mudah- mudahan acara kita ini bisa semakin luas jangkauannya. Bukan hanya kabupaten Bungo, kita berharap adanya partipasi dari kabupaten tetangga bahkan Propinsi, sehingga kita bisa mengadakan event yang lebih meriah lagi,” tutup bupati

Selain Bupati dan Wabup, Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua GOW Bungo Nining Wilasari Apri, Staf Ahli Bupati, para Kabag, kepala OPD dilingkup Pemkab Bungo, Camat Pasar Muara Bungo, serta undangan lainya.

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed