oleh

Diskoperindag Salurkan Paket Sembako, Murtadon Harap Diskoperindag Support Penuh Masyarakat

Share

Muaro Jambi-, Dinas Koperasi Industri Dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Muaro Jambi, salurkan bantuan lima puluh paket sembako ke desa Kedotan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Penyaluran paket sembako ini bertempatan dengan hari koperasi nasional ke 73 tahun. Hal ini dikatakan kepala dinas koperasi Industri dan perdagangan Kabupaten Muaro Jambi melalui kepala bidang koperasi Sudirman. Bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian dinas koperasi Terhadap masyarakat kabupaten Muaro Jambi dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Ada 50 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat desa Kedotan ini, dalam rangka memperingati hari koperasi nasional ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini” ujar Sudirman, kabid Koperasi kabupaten Muaro Jambi. Saat dikonfirmasi. Selasa (14/07/2020)

Menanggapi hal tersebut, pemerintah Desa Kedotan menyambut baik kegiatan yang dilakukan dinas koperasi kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar  mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas koperindag kabupaten Muaro Jambi di desanya.

“Alhamdulillah kita sangat apresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas koperindag kabupaten Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di desa saya” ujarnya.

Tidak hanya mengapresiasi kegiatan bantuan sembako, yang dilaksanakan dinas koperasi kabupaten Muaro Jambi ini. Kepala Desa berharap dengan dinas koperasi agar ikut mensupport program pemerintah desa dalam menumbuhkan semangat masyarakat agar selalu kreatif berwirausaha dan mengembangkan hasil produksi kerajinan desa Kedotan.

“kita berharap tidak hanya sebatas momentum ini saja, mungkin kesempatan lain kita undang dinas koperasi kabupaten Muaro Jambi kembali kedesa kita.agar memberikan solusi kepada masyarakat kita yang ingin berwirausaha dan menjual produk dari desa kita nantinya” tutup Murtadon Izhar.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed