oleh

Ikut Porwil di Bengkulu, BBS: Bangga dan Akan Kita Support Atlet dari Muaro Jambi

Share

Muaro Jambi – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi mensuport para atlet kabupaten Muaro Jambi yang berlaga pada Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Yang ke 10 diprovinsi Bengkulu.

Wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) suport penuh para atlet Muaro Jambi yang diambil Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi.

Dikatakan wakil bupati Muaro Jambi, dirinya bangga atlet kabupaten Muaro Jambi masuk dalam daftar untuk mengharumkan nama negeri Seilun Selimbai (Semboyan Kabupaten Muaro Jambi-red).

“Senang dan bangga para atlet yang berasal dari Kabupaten kita ini ikut dalam daftar mewakili provinsi Jambi untuk berlaga di tingkat wilayah,” ujar Bambang Bayu Suseno, wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi. Saat dikonfirmasi. Minggu (03/11/2019).

Wabup juga berharap, sebagai langkah motivasi para anak muda kabupaten Muaro Jambi. Agar mengikuti jejak para atlet yang berlaga.

“Ini adalah motivasi bagi para anak muda Muaro Jambi, kalau hobby ber olahraga tekuni dan bisa menjadi profesi,” punkas wakil bupati.

Sementara itu Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi melalui bina prestasi KONI provinsi Jambi Endarman, membenarkan para atlet yang ikut serta pada Porwil diprovinsi Bengkulu ini ada diambil dari Kabupaten Muaro Jambi.

“Pada Porwil ini, atlet kita ambil dari sebelas kabupaten kota. Yang telah mengikuti seleksi,” papar Endarman, Binpres KONI PROVINSI Jambi.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed