oleh

Kader PKB Bungo Beralih Ke Partai GOLKAR

Share

Muara Bungo – Tren perilaku politikus pindah partai sudah tidak asing lagi di kalangan politik partai-partai. Seluruh partai politik mengalami arus migrasi tersebut, baik yang masuk atau keluar.

Perilaku politisi pindah partai bisa disebut sebagai sebuah fenomena, karena tren pindah partai tersebut terjadi secara luar bisa dan menyangkut seluruh partai politik.

Kali ini, Taupik Kurrahman, Mantan Rio Dusun (desa) Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo yang sebelumnya merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih gabung di Partai Golongan Karya (Golkar).

Informasi yang dirangkum titikjambi.com, bahwa, partai pohon beringin tersebut sudah menunjuk dan memberikan mandat kepada, Taupik Kurrahman sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo.

Menanggapi hal ini, Taupik Kurrahman saat dikonfirmasi mengaku memang sudah komunikasi terkait hal ini dengan DPD II Partai Golkar Bungo. Dan dirinya menyebut ingin membesarkan partai Golkar Bungo.

Taupik Kurrahman juga berharap kepada DPD II Partai Golkar Bungo untuk memberi kepercayaan kepadanya untuk memegang Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tanah Sepenggal. “Memang itu tujuannya,” ucapnya, Kamis (17/06/2021)

Bahkan, untuk membesarkan PAC partai Golkar Kecamatan Tanah Sepenggal, Taupik Kurrahman sudah menyiapkan kepengurusan PAC Partai Golkar di Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Untuk kepengurusan nantinya akan kita ambil dari setiap dusun yang ada di Kecamatan Tanah Sepenggal, terutama untuk posisi wakil ketua dan sekretaris PAC nantinya akan kita ambil dari dusun yang banyak penduduknya,” tambahnya

Diakhir pembicaraan, Taupik Kurrahman mengaku sudah mendapat kabar bahwa SK dirinya di Partai Golkar sudah diterbitkan oleh DPD II Partai Golkar Bungo. “Kabarnya sudah diterbitkan,” pungkasnya (tj)

Komentar

News Feed