oleh

Kelompok “Hijrah” Pemuda – Pemudi Tanjung Aktif Gelar Pengajian

Share

Muara Bungo – Pengajian pemuda pemudi kian berkembang di dusun (desa) Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, hal ini ditandai dengan diadakannya tausiyah oleh kelompok ikatan pemuda “Hijrah” dusun Tanjung. Ikatan pemuda “Hijrah” yang baru saja dibentuk tersebut menggelar tausiyah dihalaman masjid Baiturahman dusun Tanjung. Senin malam (08/10/2018)

Kikin, selaku ketua ikatan pemuda hijrah, menghimbau pemuda – pemudi dusun Tanjung khususnya untuk ikut bergabung bersama ikatan pemuda Hijrah. “Saat ini sudah beranggotakan 30 orang, hendaknya kedepan terus bertambah,” ungkap Kikin.

Kikin juga berharap dukungan dari Pemerintah Dusun “Insya Allah sebulan sekali akan kami laksanakan tausiyah, tentu harus didukung dan support dari pemerintah Dusun,” tambahnya.

Sementara itu Irsyad selaku kepala Kampung mengajak masyarakat untuk bersama – sama mendukung kegiatan pemuda – pemudi “Hijrah”. “kami sangat berterimakasih kepada pemuda – pemudi “hijrah”, asal itu untuk kebaikan insya allah kami dari pemerintah Dusun akan senantiasa mendukung,” ucap Irsyad yang mewakili Rio (kades) dusun tanjung kebetulan berhalangan hadir saat itu.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed