oleh

Masnah Suport Anak Muaro Jambi untuk Masuk Pondok Pesantren

Share

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro sambangi kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, kunjungan orang Nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi untuk ikut Andil pada peringatan hari Santri Nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019.

Peringatan hari Santri Nasional ini diselenggarakan dilapangan desa Sebapo kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati mengatakan, peringatan hari Santri Nasional ini adalah ajang silaturahmi para santri yang ada dikabupaten Muaro Jambi dan para pengasuh pondok pesantren dalam lingkungan Kabupaten muaro jambi.

Ditambahkan Hj. Masnah Busro (Bupati Muaro Jambi. Red.) selain sebagai ajang silaturahmi antar santri dan para pengasuh pondok pesantren peringatan hari Santri ini adalah momen mengenang perjuangan santri Indonesia ikut Andil penuh dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

ia berharap, para anak – anak dikabupaten Muaro Jambi mau belajar dipondok pesantren dan mencintai dan menerapkan dalam kehidupan mendatang.

“Hari santri adalah ajang silaturahmi para santri, para romo kiyai, para pengasuh pondok pesantren dan tokoh masyarakat serta masyarakat kita semua”. Ujar Hj Masnah Busro, Selasa (22/10/19)

Dalam peringatan hari Santri ini turut hadir dan mengisi kegiatan tausyiah Gus Miftah Maulana dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat DAERAH (DPRD) baik tingkat kabupaten, Provinsi dan RI.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed