oleh

Melalui SIMPEG, Wabup Inginkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Lebih Akurat

Share

Sarolangun – Rakor kepegawaian yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Sarolangun melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun dalam rangka mewujudkan pelayanan administrasi kepegawaian berbasis IT di lingkup pemerintah kabupaten Sarolangun tahun 2019 dan merupakan tanggung jawab yang sangat penting dalam mendukung E- Government yang dijalankan pemerintah pusat.

Wakil bupati Sarolangun Hillalatil Badri mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modren, demikan halnya dengan teknologi informasi yang semakin canggih dan modren pula.

“Potensi pemanfaatannya secara luas diharapkan dapat membuka peluang bagi pengaksesan, pengelolaan dan pendayagunaan informasi dalam volume yang besar cepat dan akurat,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) yang dapat membentuk interaksi yang kompleks dengan sistem menejemen organisasi jaringan yang dapat memperpendek lini pengambilan keputusan serta memperluas rentang kendali.

“Semoga dengan pelaksanaan rakor ini bisa meningkatkan pemahaman dan kesamaan persepsi terhadap regulasi tata kelola ASN. Dan bagaimana mempermudah akses komunikasi dalam pengelolaan pemerintah supaya lebih efektif dan efisien dan ini program yang diwajibkan seluruh OPD yang ada, berharap pelayanan kita terhadap masyarakat lebih cepat dan akurat melalui Simpeg,” harapnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed