oleh

Numpang Istirahat, Seorang PNS Meninggal Dunia di Rumah Makan

Share

Merangin – Rumah makan Ojolali di hebohkan dengan adanya seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) yang menumpag beristirahat dan meninggal dunia, di ketahui seorang PNS tersebut bernama Heri Triyanto dari Pauh Menang kecamatan Pamenang.

Kejadian sekira pukul 15.00 WIB pada saat Sudarsih sedang berjualan di rumah makan ojolali miliknya tiba-tiba datang seorang laki-laki masuk ke dalam rumah makan ojolali yang hendak numpang istirahat. (11/06/2019)

Kemudian laki laki tersebut langsung masuk dan tidur ke kamar belakang rumah makan ojolali, sekira pukul 16.00 WIB saksi Sudarsih menyuruh karyawan rumah makan ojolali yang bernama Jujuk untuk melihat laki-laki tersebut kok belum bangun juga.

Lalu Jujuk membangunkan laki-laki tersebut, akan tetapi setelah dibangunkan laki-laki tersebut tidak juga bangun kemudian saksi Sudarsih menelpon saudaranya Sumanto untuk datang ke rumah-makan ojolali guna melihat kondisi laki-laki tersebut yang tidak kunjung bangun.

Setelah menerima telpon, Sumanto berangkat ke rumah makan ojolali simpang KDA Langling, setibanya dirumah makan Ojolali Sudarsih menyuruh untuk membagunkan laki-laki tersebut.

“Lihat dulu orang yang numpang tidur dari jam 3 sore tadi ini, kok dak bergerak-bergerak di bangunin,” suruh Sudarsih kepada Sumanto

Ketika itu juga sontak pihak Sudarsih kaget, karna laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Terkait hal ini, kapolsek Bangko Echo Sitourus membenarkan bahwa di rumah makan ojolali ada kejadian orang meninggal.

“Benar kami mendapat laporan dan kami langsung olah TKP, dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” singkatnya

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed