oleh

Pantau Pertanian di Muaro Jambi, Menteri Pertanian Disambut Langsung Bupati dan Wabup

Share

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE didampingi Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menyambut kedatangan Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman beserta anggota BPK RI, dan Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, di Bahar Selatan, Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Waka Polda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar, Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir, dan beberapa OPD serta Instansi terkait lainnya.

Kedatangan Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman ini dalam rangka kunjungan kerja peremajaan kelapa sawit dan penanaman jagung di Kecamatan Bahar Selatan serta melihat secara langsung semua produk unggulan hasil pertanian.

Bupati Hj Masnah mengatakan Kedatangan Menteri Pertanian ini bertujuan ingin mengetahui tentang tanaman kelapa sawit dan penanaman jagung dan olahan lainya.

“Semoga dengan kunjungan ini bisa membawa Muaro Jambi lebih maju dan berkembang dalam bidang holtikultura,” tuturnya, Senin (10/9).

Setelah pemaparan oleh Bupati, rombongan bergerak melihat kelapangan untuk melihat semua produk unggulan hasil pertanian dan akan membawa bibit-bibit yang bagus untuk dikembangkan di daerah. (*)

Komentar

News Feed