oleh

Penyakit Orang Tua Tak Kunjung Sembuh, RA Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Share

Merangin – Warga Desa Rantau Macang Dusun Sependung Rt 03 Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin dihebohkan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang tewas gantung diri, Senin (29/10/2018)

Jasad yang ditemukan merupakan jasad RA (16), yang ditemukan tewas gantung diri didalam kamarnya dengan menggunakan sebuah kain.

Penemuan jasad RA ditemukan oleh IK (18) dan YD (19) yang merupakan kakak dari RA, setahu kejadian tersebut dua kakak dari RA ini segera mamanggil keluarga dan warga terdekat untuk menurunkan jasad adiknya yang tengah tergantung.

Mendapat informasi dari warga, kapolsek Muara Siau Langsung bertindak cepat kelokasi, dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan alat bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Dari hasil penyelidikan anggota di lapangan, penyebab (RA) gantung diri dikarenakan depresi melihat kondisi ibunya yang sedang sakit dan tak kunjung sembuh.

Kapolres Merangin AKBP. I Kade Utama Wijaya melalui kapolsek Muara Siau IPTU Hilter Sinaga, membenarkan jika ada warga Desa Rantau Macang Dusun Sependung Kecamatan Muara Siau tewas gantung diri.

“Korban sudah di kebumikan oleh pihak keluaraga dan warga setempat, namun barang bukti berupa kain yang di gunakan untuk mengakhiri hidupnya sudah kami amankan,” singkatnya

Reporter : Tri mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed