oleh

Sukses, Berikut Nama-nama BPD Dusun Tanjung Belit yang Terpilih

Share

Muara Bungo – Pemerintah Dusun (Desa) Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, sukses menggelar pemilihan anggota BPD (Badan Permusyawarahan Dusun) periode 2019-2025 secara demokrasi, sabtu (18/06).

Pemilihan secara demokrasi tersebut berjalan dengan sukses dan damai, pemilihan yang di laksanakan dalam bulan puasa ini tidak membuat masyarakat Tanjung Belit malas untuk memilih perwakilannya, malah dengan kondisi puasa masyarakat sangat antusias untuk memlilih.

Ada 15 orang calon yang ikut dalam pertarungan demokrasi tingkat desa ini termasuk keterwakilan perempuan, mewakili dari 3 kampung yang ada di dusun Tanjung Belit kecamatan Jujuhan.

Diantaranya 3 orang calon dari kampung Tebat, 3 orang calon dari kampung Tuo , 5 orang calon dari kampung Suko Menanti, , 4 orang calon dari Keterwakilan Perempuan.

Nuril Huda, S.sos selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, masyarakat dusun Tanjung Belit begitu antusias terhadap pemilihan anggota BPD secara demokrasi ini, ia juga berharap kedepanya calon yang terpilih melalui pemilihan tersebut mampu menjalankan tugas dan fungsi BPD dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulilah masyarakat begitu antusias, somoga kedepannya kandidat yang terpilih mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Nuril Huda ketua panitia.

Beliau juga menambahkan semoga dengan terpilih nya anggota BPD yang baru ini bisa membawa nama baik dusun Tanjung Belit lebih maju lagi dan bisa membangun kerja sama yang baik dengan pemerintahan desa/dusun Tanjung Belit.

“Untuk yang belum di berikan amanah mari kita bersama-sama untuk memajukan dusun,” harapnya

Berdasarkan pantaun di lapangan Berikut hasil perolehan suara pemilihan BPD Desa Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan 2019-2025 :

– Kampung Tuo 

1.Depi pebri : 67 suara
2. Adeb Riko : 48 suara
3. Wardi. SE : 47 suara

– Kampung Suko Menanti 

1. Medi Syahroni. ST : 45 suara
2. Deka Safri : 98 suara
3. H. Edi Eswenda :61 suara
4. H. Adnan : 110 suara
5. H. Mahyudin : 78 suara

– Kampung Tebat :

1. M.yusa : 105 suara
2. Basri : 74 suara
3. Sayuti : 72

– Keterwakilan Perempuan :

1. Chindy Cahyani. SH : 109 suara
2. Shinta.S.E : 135 suara
3. Maisa Jatriza. SE : 45 suara
4. Yulianti : 112 suara

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed