oleh

Teng … Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat KPU Bungo di Mulai

Share

Muara Bungo – Bertempat di Ballroom Semagi Hotel, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo, gelar rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan perolehan Suara tingkat Kabupaten, Kamis (02/05).

Dalam kegiatan tersebut, H. Ridwan Is Sekda yang mewakili Bupati Bungo saat pembukaan mengemukakan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam melaksanakan pemilu serentak 2019 beberapa hari yang lalu di laksanakan se Indonesia.

Tidak sebatas itu saja, Sekda juga mengatakan. “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Bungo juga ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan seluruh stakeholder Kabupaten Bungo yang sudah menyelenggarakan pemilu serentak ini dengan damai dan aman.” ungkap Sekda

Sambungnya lagi, ini baru pertama kalinya negara Indonesia khususnya di Kabupaten Bungo yang sudah menentukan pilihannya baik itu pemilihan presiden dan wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten atau kota.

Ketua KPU Bungo Muhammad Bisri dalam sambutannya juga mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara baik itu Presiden, Wakil Presiden, hingga penghitungan suara DPRD Kabupaten.

“Rekapitulasi untuk hari ini merupakan hasil rekapitulasi pleno tingkat Kecamatan. Rapat pleno ini kita adakan selama 3 hari, di mulai dari hari Kamis tanggal 02 Mei hingga tanggal 04 Mei 2019,” pungkas Bisri

Jadwal Pleno

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Januario Morais, Kasdim Bute/0416 dan Sekda Bungo H.Ridwan Is, Ketua Bawaslu Bungo Abdul Hamid, Anggota Bawaslu, Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, serta Para PPK dan Para Saksi Caleg Maupun Saksi Dari Partai.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed