oleh

Dirikan Tenda, Ratusan Masyarakat Mandiangin Kembali Geruduk Kantor Bupati

Share

Sarolangun – Ratusan Warga yang tergabung dalam 12 desa di kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun kembali geruduk kantor bupati Sarolangun. Rabu (26/12/2018)

Kedatangan ratusan massa tidak lain untuk mendesak pihak Pemerintah dan DPRD untuk menyelesaikan sengketa terhadap perusahaan PT Agronusa Alam Sejahtera (PT. AAS).

Salah seorang korodinator mengatakan, selama ini masyarakat sudah sabar menghadapi penderitaan ini. “Kemana Pemerintah dan wakil rakyat,” serunya dalam orasinya

Sebelumnya, dua minggu lalu ratusan massa ini sudah melakukan aksi yang sama. Dan berakhir mediasi dengan pihak pemerintah dan Ketua DPRD M. Syaihu. Namun setelah mediasi itu tanggapan mereka tak kunjung ditanggapi oleh pihak perusahaan dan pemerintah.

“Kami menagih janji ketua DPRD  Sarolangun, jangan bohongi masyarakat , mana janji mu, kami sudah dibohongi tiga kali,” katanya oratornya lagi

Pantauan di lapangan, setelah melakukan orasi dan mendirikan tenda di halaman gedung kantor  Bupati Sarolangun, bupati Sarolangun mengajak perwakilan massa untuk melakukan mediasi di rumah dinas Bupati Sarolangun.

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed