oleh

Gelar Kenal Pamit Wakapolres, Ini Pesan Kapolres Sarolangun

Share

Sarolangun – Setelah menjabat selama satu setengah tahun, Kompol Husni Thamrin mengakhiri masa jabatannya selaku Wakapolres Sarolangun, ia digantikan oleh Kompol Ayani S.P, S.IK, sebelumnya bertugas di Polres Muaro Jambi sebagai Kabag Ops. Sedangkan Kompol Husni Thamrin dimutasi ke Polda Jambi.

Dengan adanya pergantian posisi ini, polres Sarolangun menggelar Kenal Pamit yang dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (16/02/2021).

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepada Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin yang telah menjabat selama satu tahun setengah di Polres Sarolangun.

“Kita ucapkan terima kasih, namanya orang mengabdi ada kurang ada lebihnya. Kalau ada yang baik di Sarolangun tolong diambil, kalau ada yang kurang baik jangan diteruskan,” kata Kapolres.

“Semoga penjabat yang baru bisa melakukan hal baik yang telah dilakukan penjabat sebelumnya dan memperbaiki hal yang bisa di perbaiki oleh pihaknya kedepan,” pungkasnya

Untuk diketahui, Kasat Intelkam juga diisi dengan pejabat baru yakni Iptu Jabidi yang sebelumnya dijabat AKP Timpal Sinaga.

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed