oleh

Lantik Pejabat Eselon IV, Sekda : Kerjalah Sesuai Aturan dan Tanggungjawab

Share

Sarolangun – Sekretaris Daerah Drs H Tabroni Rozali, MM, Senin (04/03), melantik 14 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, yang berlangsung di ruang aula Kantor Dinas PUPR Sarolangun yang berlangsung dengan tertib dan lancar.

Belasan pejabat itu yakni Arif Dwi Putra SE, Imam Surdjansyah, Lili ST, Marzuki Spd, Sadir S.Ag, Nurjannah .Spd, Fauzan SE, Fitriani S.STP, Eis Wahyu Ningsih, AM.FIS, Wasnadi, S.pd, Arki Caturika Gustiyandi, S.IP, Ahmat M. SH, MH., Misfawati.A.Md, Hamid ST

Hadir dalam kegiatan Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, SIP S. Sos, MM, Kadis PUPR Ibnu Ziyadi, Kadis Nakertrans Arsyad, Kepala BPPRD Ahmad Zaidan serta OPD terkait, Kabid Mutasi Mulya Malik, SH serta Jajaran BKPSDM, para pejabat yang dilantik dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Tabroni Rozali dalam sambutannya mengatakan agar para pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, sebagaimana yang diamanahkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS.

“Yang kerja paling depan itu salah satunya eselon IV, kalau perlu berdarah darah demi masyarakat kita, itulah tugas saudara sebab saudara itu ujung tombak menjalankan program pimpinan, jadi bekerjalah dengan baik jangan malas malasan lagi,” kata Sekda.

Berdasarkan intruksi bupati kata sekda, jika dalam 6 Bulan seorang pejabat atau juga pegawai tidak menjalankan tugas dengan baik akan dipindahkan jika perlu akan dinonjobkan, apalagi tidak patuh pada intruksi shalat jamaah, tidak hanya pejabat saja tapi juga berlaku untuk para staf.

“Saya tegaskan tolong jangan macam macam kerja, jangan melakukan hal yang melanggar hukum dan aturan yang berlaku, shalat jamaah jangan tinggalkan, kalau dalam enam bulan tidak menjalankan tugas dengan baik siap siap saudara akan disanksi tegas,” Katanya tegas.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed